67 Tim Voli Ikuti Turnamen Damafa Cup

Potretrafflesia.com,Seluma – Wakil Bupati Seluma Guatianto membuka langsung Turnamen Bola Voli Damafa Family Cup. Tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma.

Wakil Bupati Seluma Gustianto, mengatakan turnamen ini merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Seluma. Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang. Ia juga mengatakan olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung sportivitas tetap taati seluruh ketentuan dan peraturan yang telah disepakti bersama,” ujar Gustianto, Rabu 23 November 2022.

Maryuli Ketua Damafa Family mengatakan, turnamen ini diikuti 58 tim yang terdiri dari 42 tim putra dan 25 tim putri kegiatan turnamen cup ini diselegarakan mulai dari tanggal 23 November – 22 Desember tahun 2022. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.