5 Koramil di Kabupaten Seluma Penanaman Serentak Padi dan Jagung

Potretrafflesia.com ,Seluma  – Wakil Bupati Seluma Gustianto menghadiri acara kegiantan dalam rangka penanaman perdana  bersama Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI, Pemda Provinsi Bengkulu, Korem 041/Gamas dan Polda Bengkulu, acara digelar di Kelurahan Rimbo Kedui.

Wakil Bupati Seluma Gustianto mengatakan, penanaman padi dan jagung perdana bersama wamentan RI, pemda provinsi bengkulu, Polda Bengkulu dan Korem 041/Gamas yang diadakan secara daring ini melibatkan seluruh kodim di Provinsi Bengkulu

“Penanaman perdana ini dengan tujuan mendukung kedaulatan pangan di Provinsi Bengkulu. Untuk di Kabupaten Seluma 5 Koramil serentak penanaman,” ujar Gustianto,Rabu 23 November 2022.

Dandim 0425 Seluma, Letkol Inf Syafrinaldi menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program serentak untuk mendukung ketahanan pangan di Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam kegiantan tersebut Dandim 0425 Seluma, Kapolsek Seluma, Anggota DPRD Seluma, Camat Seluma Selatan, Camat Seluma Barat, Camat Seluma, Lurah Rimbo Kedui dan Lurah Sido Mulyo. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.