2 Warga Ulu Talo Terduga Pelaku Cabul Diamankan Polisi

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam press release Polres Seluma berkerjasama dengan Polsek Talo berhasil ungkap kasus persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur inisial (IK) warga Kecamatan Ulu Talo. Terduga pelaku yang berinisial HA (24) dan HG (27) kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Ulu Talo.

“Tersangka ditangkap pada hari kamis tanggal 17 November 2022 sekira pukul 17.30 Wib di Desa Padang Kuas Kecamatan, Sukaraja. Dimana saat itu tersangka sedang melarikan diri dengan berkerja di percetakan batu bata,” ujar Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo,Selasa 22 November 2022.

Adapun kronologis kejadian Pada hari sabtu tanggal 12 November 2022 korban menginap di rumah tetangga korban yaitu rumah (PI) anak (SI) yang berjarak sekira 150m dari rumah korban, pada saat korban tidur sekira pukul 02.15 Wib ada yang menggoyang- goyangkan kasur springbed tempat korban tidur sehingga korban terbangun akan tetapi korban tetap pura pura tidur kemudian kaki korban ditarik sampai terbangun oleh pelaku.

Pada saat korban terbangun pelaku dengan baju hitam dan menggunakan topeng putih seram menutupi muka sudah setengah badan masuk ke rumah melalui jendela yang berada ujung tempat tidur menodongkan senjata kearah korban dan berkata diam jangan berisik nanti yang lain bangun nanti kalo berisik kau ku tembak.

Tersangka HG lalu korban dibawa ke kebun diseberang jalan didepan rumah tersebut, selanjutnya tersangka memaksa korban untuk melakukan perbuatan tidak senonoh akan tetapi korban tidak mau sehingga dipaksa dengan menodongkan senjata angin.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan satu buah senjata angin, empat buah celana pendek, tiga buah baju lengen pendek dan panjang,” ungkapnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.