HUT PGRI Ke-77, Bupati Seluma Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Potretrafflesia.com,Seluma – Ribuan orang yang terdiri dari para guru, siswa, pejabat pemerintah Kabupaten Seluma dan masyarakat umum mengikuti Jalan Santai bersama Bupati Seluma Erwin Octavian, dengan mengambil start di depan Gedung PGRI finis taman wisata kota Tais.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 77 dengan tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju”. Sekaligus memperingati HUT Radar Seluma yang ke 10.

Bupati Seluma Erwin Octavian, menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan yang dilakukan oleh PGRI guna meningkatkan jalinan tali silaturahim antara sesama anggota, siswa dan jajaran pejabat melalui kegiatan olahraga yang menyehatkan.

“Oleh karena itu hadiah bukalah menjadi tujuan utama. Melainkan silaturahim,” ujarnya Erwin Octavian, Senin 14 November 2022.

Ketua PGRI Umardin mengatakan, meskipun cuaca tidak mendukung namun kegiatan jalan santai tetap meriah. Peserta yang mengikuti jalan santai ribuan yang berasal dari kalangan pelajar mulai dari, TK, SD, SMP, SMA dan masyarakat umum.

“Saya ucapkan kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan meriah,” ujarnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.