Bupati Seluma Resmikan Gedung Oksigen Generator RSUD Tais

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian meresmikan Gedung Intalasi Oksigen Generator di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, Pembangunan gedung intalasi oksigen generator tersebut bertujuan meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Khususnya bagi pasien yang membutuhkan oksigen, mengurangi ketergantungan RSUD dari pihak lain. Sekaligus mewujudkan program seluma melayani.

“Hari ini kita meresmikan gedung oksigen generator. Alhamdulilah sudah kita uji coba hasil nya berjalan dengan baik. Saya berharap RSUD Tais dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Erwin Octavian, Kamis 10 November 2022.

Sementara itu Direktur RSUD Tais Raden Sanata mengungkapkan, saat ini rumah sakit tersebut telah diperkuat generator oksigen dengan kapasitas 12 meter kubik perjam artinya 12 liter permenit atau 3.3 liter perdetik, sehingga dapat mendukung pemenuhan kebutuhan oksigen di rumah sakit Tais.

Raden Sanata juga menambahkan, saat ini RSUD Tais sedang dalam proses pindah gedung Unit Gawat Darurat (IGD) adapun yang sudah di siap kan penerangan jalan, pengerasan lahan parkir dan pagar pengaman gedung rencana pindah gedung IGD pada tanggal 18 November 2022.

“Semoga dengan adanya sentral oksigen dan pindah gedung IGD dapat memotivasi petugas-petugas RSUD untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.