Dukung Pembangunan PPN, Personel Posal di Seluma Bakal Ditambah

Potretrafflesia.com,Seluma – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, kunjungan kerja ke Bupati Seluma Erwin Octavian. Selain untuk meningkatkan sinergitas, kunjungan kerja juga berkaitan dengan rencana peningkatan Pos TNI Angkatan Laut (Posal) di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan menjadi Grade.

“Untuk kunjungan kehormatan saya ke Pemda Seluma dalam rangka untuk silahturahmi. Karena saya baru menjabat sebagai Danlanal lebih kurang enam bulan dan baru ada kesempatan untuk berkunjung ke bupati dan jajarannya,” ujar Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, Senin 31 Oktober 2022.

Lanjutnya, peningkatan grade pos yang ada di Desa Pasar Seluma itu nanti juga akan menjadi pendukung rencana pemerintah untuk membangun Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN).

“Karena kami juga ada pos Angkatan Laut juga di Seluma. Istilahnya penyampaian juga kepada bapak bupati serta jajarannya untuk turut juga memperhatikan dan membantu pos kami yang ada di Seluma. Apa lagi Posal tersebut akan ditingkatkan menjadi Grade Pos yang saat ini sudah ditandatangani oleh bapak Panglima TNI,” ujarnya.

Selain itu juga, menurutnya personel posal ( Pos TNI Angkatan Laut) di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan akan ditambah, penambahan ini nantinya secara bertahan sekitar 16 personel dari Mabesar jakarta.

Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S beserta jajaran ikut memberikan supraise kepada Bupati Seluma dalam ulang tahun ke 42 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, segala usuran dalam membangun Seluma bisa di permudah.

“Terpenting doanya adalah bupati sehat selalu dalam membangun Seluma,”tegasnya.

Menurutnya, kinerja bupati Seluma yang energik seperti saat ini haruslah di dukung oleh seluruh masyarakat. Termasuk jajaran di seluruh dinas. Karena niat dan semangat dalam membangun seperti Bupati Seluma inilah yang masih muda dan energik membangun kabupaten Seluma untuk lebih maju dari sebelumnya.

“Bupatinya energik dalam bekerja sehingga sudah sepatutnya didukung untuk Seluma lebih maju,”sampainya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.