Wabup Seluma Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 94

Potretrafflesia.com,Seluma – Wakil Bupati Seluma Gustianto menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, tahun 2022 dengan tema”Bersatu Bangun Bangsa,”. Bertempat dihalaman Kantor Bupati Seluma.

Wakil Bupati Seluma Gustianto dalam sambutanya mengatakan, dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda yang ke 94 ini mari pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Seluma saling membahu untuk membangun Daerah sesuai dengan tema sumpah pemuda bersatu membangun bangsa.

“Semoga pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa indonesia di masa yang akan datang. mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya,” ujar Gustianto, Jum’at 28 Oktober 2022.

Selain itu, Di tengah upacara sumpah pemuda Wakil Bupati Seluma membagikan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba solo song piala bergilir Bupati Seluma yang dilaksanakan pada hari Selasa (25/10). Juara umum diraih oleh Meliza dari desa Simpur Ijang, Kecamatan Ulu Talo.

Acara ini di ikuti langsung oleh Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Seluruh ASN dan Organisasi pemuda Seluma. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.