Jembatan Layang Seluma Longsor

Potretrafflesia.com,Seluma – Akibat hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Seluma sejak Rabu sore (26/10), mengakibatkan tanah longsor yang cukup parah di Kelurahan Pasar Tais, tepatnya di dekat jembatan layang.

Pantauan dilapangan, Mobil Dam Truk warna kuning milik Meldi (39) warga pasar tais dengan nomor polisi BD 8090 PK yang terparkir juga ikut terseret tanah longsor.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kabag Ops AKP Yudha Setiawan mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 03.30 Polres Seluma mendapatkan laporan dari polsek Seluma bahwa ada sebuah Dam Truk yang ikut terjatuh akibat tanah longsor akibat hujan deras dari hari rabu hingga sampai hari ini.

“Setelah mendapatkan laporan pagi ini personil dari polres Seluma dibantu oleh masyarakat setempat melakukan evakuasi. Alhamdulillah setelah dikerahkan 5 kendaraan untuk mengevakuasi akhirnya mobil Dam Truk berhasil di evakuasi,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 27 Oktober 2022.

Lanjutnya, Polres Seluma menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan pada saat cuaca musim hujan. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.