Peringati HKN, Dinkes Seluma Gelar Perlombaan Olahraga

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58, Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma (Dinkes) mengadakan kegiantan perlombaan olahraga seperti bola voli, tenis meja, bola tangkis dan lain-lain yang di ikuti oleh seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Seluma. Acara digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian melalui Asisten II, Hendarsyah mengatakan ditengah gencarnya pembangunan di Kabupaten Seluma baik pembangunan fisik maupun pembangunan manusia tentu tidak lepas juga pembangunan di bidang kesehatan. Di hari kesehatan Nasional ini agar bersama-sama dapat memanfaatkan momentum peringatan HKN di Kabupaten Seluma untuk tetap menjadi solid, bersinergi, semangat, sportifitas dalam mewujudkan Seluma yang lebih baik lagi.

“Saya mengharapkan dengan diadakan kegiatan pertandingan dan perlombaan seperi ini dapat menjalin silahturahmi sesama tegas kesehatan,” ujar Hendarsyah, Senin 24 Oktober 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Rudy Syawaludin, menambahkan dalam laporannya menyampaikan HKN ini diperingati setiap tanggal 12 November dan tema HKN ke-58 tahun 2022 adalah “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 17 hari yaitu dari tanggal 24 Oktober – 9 November 2022 dan cabang olahraga yang akan ditandingkan yaitu bola voli, tenis meja dan bulu tangkis dan masih banyak kegiantan lainnya”, tegasnya (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.