Tim Kolaborasi Kampanye Pencegahan Stunting di Kantor Camat Sukaraja

Potretrafflesia.com,Seluma – Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama Tim Kolaborasi terdiri dari, Dinas Kesehatan, Kodim 0425/Seluma, DP3APPKB, Dinas Sosial, JMSI, PKK dan Bulog Kabupaten Seluma terus lakukan upaya kampanye pencegahan stunting dengan berbagai program kegiatan. Antara lain, program isi piringku dan membuka Gerai Buah dan Sayur Serba Seribu di Kantor Camat Sukaraja, Kabupaten Seluma.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat melalui Kasi Kesehatan Keluarga dan Gizi lbu Hamil, Reza Ade Putri mengatakan, dalam upaya pencegahan stunting ini tim langsung turun ke lapangan untuk mengkampanyekan dan mempromosikan perbaikan gizi masyarakat dan pendidikan gizi.

“Kita akan terus turun ke lapangan guna mencegah dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Seluma dengan cara mengkampanyekan dan mensosialisasikan kepada masyarkat,” ujar Reza, Jum’at 7 Oktober 2022.

Lanjutnya, tim kolaborasi akan terus berkomitmen penuh untuk melakukan kampanye cegah stunting dan menurunkan jumlah angka stunting di kabupaten seluma dengan cara dikemas dengan hal-hal menarik. Contohnya Gerai Serba Seribu dan isi piringku.

“Kami akan terus berkomitmen melakukan upaya kampanye pencegahan stunting dengan berbagai cara salah satunya gerai sayur dan buah. Hal ini tidak lain dilakukan untuk menciptakan generasi menuju Seluma sehat,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.