Usai Dilantik, Pengurus PDBI Seluma Dampingi Ketum Santuni Bayi Jantung Bocor

Potretrafflesia.com, Seluma – Beberapa saat setelah pelantikan Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Seluma langsung beraksi. Ketua Umum PBDI Kabupaten Seluma Herawati Erwin mengajak seluruh pengurus PDBI untuk mengujungui keluarga penderirta jantung bocor di Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, Kamis (06/10/2022).

Diktehaui, penedrita jantung bocor atasnama Azlan Manggala Putra saat ini telah dirujuk ke Jakarta untuk mendapatkan pengobatan serius.

Ketua Umum PDBI Seluma, Herawati Erwin sempat berbincang dan menyampaikan salam dari Bupati Seluma Erwin Octavian sekaligus sebagai pembina PDBI Seluma.

“Semoga Azlan segera sehat dan pulang berkumpul bersama keluarga,” kata Herawati.

Saat berbincang bersama keluarga, Herawati juga memberikan bingkisan berupa sembako dan memberikan bantuan secara simbolis kepada keluarga anak penderita jantung bocor.

“Jangan patah semangat. Teruslah berdoa dan berusaha demi kesembuhan Azlan. Kami juga akan mendokan agar Azlan segera sehat,” tambahnya.

Nenek Azlan, Ode menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketum PDBI berserta anggota. Karena kunjungan dan dukungan doa dapat memberikan semangat kepada keluarga untuk terus berusaha.

“Kami sangat berterima kasih. Semoga ibuk dan pak Bupati sehat selalu dan diangkat derajatnya. Dan mohon doanya semoga cucu kami di Jakarta cepat sembuh,”harapnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.