HUT TNI Ke-77, Erwin Jadi Inspektur Upacara

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian didaulat sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 77, Tema ulang tahun TNI 2022 “TNI adalah kita, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” di halaman kantor Bupati Seluma.

Panglima TNI Jnderal Andika Perkasa dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian mengungkapkan bahwa, menurut beberapa Lembaga survey, TNI telah meraih rating yang tinggi dalam meraih tingkat kepercayaan masyarakat.

“Semoga kepercayaan ini perlu dijaga dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI. Khusus nya TNI di Kabupaten Seluma,” ujar Erwin Octavian, Rabu 5 Oktober 2022

Dandim 0425/Seluma Letkol Inf. Syafrinaldi, mengatakan di hari ulang tahun TNI yang Ke 77 ini terkait masalah kekuatan personel TNI di Kabupaten Seluma secara organisasi baru 46 persen di Kodim 0425/Seluma. Akan tetapi di momen peringatan HUT ke-77 ini, TNI tetap solid dan semangat membangun Seluma.

“Secara organisasi kekuatan personel TNI kita di Kabupaten Seluma baru 46 persen, jadi masih banyak kekurangan untuk personel,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.