Pererat Silaturahmi, Bank Bengkulu Gelar Coffee Morning Bersama Pemda Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Direktur Utama Bank Bengkulu Dan Direksi Bank Bengkulu menggelar coffee morning bersama Bupati Seluma Erwin Octavian, Wakil Bupati Gustianto, beserta jajaran Pemda Seluma. Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan baik kerjasama kemitraan antara legislatif, eksekutif dengan Bank Bengkulu. Bank Bengkulu sendiri merupakan Bank daerah yang mempunyai peran serta fungsi penting dalam mendukung pembangunan daerah.

Bupati Seluma Erwin Octavian, menyampaikan, sangat mengapresiasi keberadaan Bank Bengkulu. Bank Bengkulu merupakan salah satu BUMD yang paling berkontribusi terhadap daerah. Ke depan akan terjalin hubungan yang lebih baik antara Bank Bengkulu, Pemerintah Daerah dan masyarakat Seluma. Agar tercapai tujuan bersama yakni membangun Kabupaten Seluma ke arah yang lebih baik.

“Harapan kita kedepannya akan terjalin hubungan yang lebih baik antara Bank Bengkulu, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Sehingga tercapai tujuan kita bersama yakni membangun daerah ke arah yang lebih baik,” ujar Erwin Octavian, Selasa 4 Oktober 2022.

Direktur Utama Bank Bengkulu, H Ahmad Irfan mengatakan, mengajak Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Seluma untuk sama-sama membangun serta mendukung Bank Bengkulu. Dukungan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini terkait permodalan juga sangat diperlukan.

“Semoga kolobarasi atara Bank Bengkulu bersama Pemerintah Daerah terus berjalan dengan baik dan menjadikan Kabupaten Seluma lebih Alap,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.