2 Ribu Pelanggan PLN Seluma Nunggak Bayar Listrik

Potretrafflesia.com,Seluma– PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Provinsi Bengkulu mencatat lebih dari 2 Ribu pelanggan menunggak tagihan listrik di Kabupaten Seluma. Pelanggan yang menunggak didominasi pelanggan rumah tangga.

“Jumlah pelanggan yang menunggak tagihan listrik di Kabupaten Seluma sudah mencapai 2 Ribu pelanggan,” ujar Candra Afeli Manajer UP3 Provinsi Bengkulu, Senin 3 Oktober 2022.

Lanjutnya, pihak PLN terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar membayar listrik tepat waktu. Apalagi saat ini sudah ada aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan. Kemudian, saat ini sudah ada aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan.

“Semua pelanggan akan diberlakukan sama. Bagi yang menunggak selama satu bulan akan kami lakukan pemutusan sementara aliran listrik,” ujarnya.

Untuk menekan tunggakan listrik pelanggan, tambah Candra, PLN mengajak pelanggan bermigrasi dari listrik pascabayar menjadi prabayar dengan menggunakan token listrik. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.