Ambulans Dari BS Terjebak Longsor, RSUD Tais Evakuasi Pasien ke M Yunus

Potretrafflesia.com,Seluma – Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Seluma dari pukul 14.00 wib hingga saat ini mengakibatkan tanah longsor di desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat terjebak macet.

Akibat bencana tanah longsor dan banjir di Desa Talang Sali, sebuah mobil ambulans yang dari Rumah Sakit Asyifa Kabupaten Bengkulu Selatan membawa pasien menuju Provinsi Bengkulu terjebak dan tidak dapat melanjutkan perjalanan. Dengan itu, pihak RSUD Tais dengan cekatan melakukan evakuasi membawa pasien melanjutkan perjalanan ke RS M Yunus Kota Bengkulu.

“Setelah kami mendapatkan informasi bahwa ada mobil ambulance yang ingin membawa pasien ke bengkulu terjebak tanah longsor. RSUD Tais langsung mengirimkan ambulans ke lokasi,” ujar Kabag Tata Usaha RSUD Tais Nurlaili Wenis. Sabtu 1 Oktober 2022.

Lanjutnya, setelah tim tiba dilokasi akhirnya pasien gawat darurat seorang bayi atas nama Fahrul Azzam (5) yang mengalami suspect invaginasi pada usus di evakuasi ke RSUD Tais untuk dapat melanjutkan perjalanan ke rumah sakit M.Yunus Bengkulu untuk di evakuasi.

“Alhamdulilah pasien gawat darurat dari rumah sakit Asyifa yang terjebak tanah longsor sudah kita evakuasi dan sekarang sudah dalam perjalan menuju rumah sakit M.Yunus Kota Bengkulu,” tegasnya (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.