Enam Atlet Binaan PASI, Ikuti Kejurda Tingkat Provinsi

Potretrafflesia.com,Seluma – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Hadianto melepas Kontingen Seluma untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atlelik Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022, dengan Tema “Raih Prestasi Junjung Tinggi Sportifitas” di Halaman Kantor Bupati Seluma.

Sekda Seluma Hadianto memberikan apresiasi kepada Cabang Olahraga Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Kabupaten Seluma, yang telah antusias mengikuti kegiatan pertandingan olahraga di Provinsi Bengkulu.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mengapresiasi PASI yang telah mempersiapkan atlet-atlet untuk ikut serta dalam kejuaraan ini. Saya percaya dan yakin kontingen Seluma akan bisa berbuat dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Seluma,” ujar Hadianto, Jumat, 30 September 2022.

Ketua Persatuan Atletik Indonesa Kabupaten Seluma Sutri melaporkan, kegiatan kejuaraan daerah tingkat Provinsi Bengkulu. Total kontingen dari Seluma berjumlah 6 orang atlet yang akan mengikuti kejuaraan daerah di tingkat Provinsi Bengkulu. Pertandingan Kejuaraan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3-5 Oktober 2022.

“Ajang kejuaraan daerah ini sekaligus untuk mengikuti pekan ohlaraga pelajar nasional yang akan diadakan di Sumatera Selatan tahun 2023. Semoga atlet yang kita turun kan bisa membawa nama baik Kabupaten Seluma,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.