Ribut Dengan Pacar, Warga Taba Tenggak Racun

Potretrafflesia.com,Seluma – Aksi percobaan bunuh diri yang di lakukan seorang mantan pelajar yang berinisial DP (21), Selasa malam (20/09/2022), Warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma.

Dari informasi yang di peroleh, pada hari Selasa Tanggal 20 September 2022 sekira pukul 20.00 Wib, korban ditemukan oleh orangtuanya di ruang tamu rumahnya di Desa Taba Kecamatan Talo Kecil dalam keadaan mulut berbusa dan didekatnya terdapat botol racun rumput merek lindomin. Lalu korban segera di bawa ke Puskesmas Masmambang untuk mendapatkan pertolongan. Kemudian Puskesmas Masmambang merujuk korban untuk mendapat pengobatan lebih lanjut ke RSUD Tais.

“Setelah mendapatkan informasi personil Polsek Talo langsung mendatangi warga yang meminum racun di Puskesmas Masmambang,” ujar Nofri Kapolsek Talo saat di konfirmasi, Rabu 21 September 2022.

Nofri menambahkan, Adapun penyebab kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan saudari DP tersebut diduga karena korban bertengkar dengan pacarnya melalui percakapan chatting Wathsapp. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.