Erwin Harap Kadin Jadi Mitra Strategis Pemerintah

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian membuka secara resmi musyawarah Kabupaten IV Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Seluma, tahun 2022. Di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, semoga pelaksanaan mukab yang ke VI Kadin Kabupaten Seluma ini dapat berjalan dengan lancar. Sebagaimana yang diharapkan bersama, untuk mempercepat keberhasilan pembangunan akibatnya, tidak jarang kebijakan yang di lakukan Pemerintah dimaknai negatif. Jika kepentingannya tidak terakomodir, sehubungan dengan itu bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma melalui seluruh satuan kerja perangkat daerah terkait, akan mendukung sepenuhnya, bagi mereka yang ingin dan memiliki ide-ide cemerlang, kreatif, inovatif, mandiri dalam berusaha dan mampu mengembangkan diri secara profesional di bidang masing-masing, sehingga tidak lagi terjadi sentralisasi bidang dan orientasi usaha yang searah.

“Kami berharap kadin bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah, agar seluruh bidang usaha mampu bergerak dan berjalan seimbang dan harmonis, maka kita akan melihat harmonisasi kemajuan ekonomi dan pembangunan di Seluma,” ujar Erwin Octavian, Rabu 21 September 2022.

Lanjutnya, khususnya kepada pengurus kadin Kabupaten Seluma yang akan mengemban amanah Mukab IV ini, sebagai wadah berhimpun pengusaha serta eksistensinya sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dalam pembangunan bidang perekonomian, keberadaan kadin Kabupaten Seluma, memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan di daerah ini.

Ferry Rizak Ketua Kadin Pusat menambahkan, setelah terselenggaranya Mukab ke VI di Kabupaten Seluma ini mudah-mudahan organisasi kadim di Kabupaten Seluma ini dapat berjalan dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pelaku UKM dan tetap bersinergi dengan pembangunan daerah.

“Saya berharap organisasi Kadin di Kabupaten Seluma dapat menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.