Rawan Kecelakaan, Warga Timbun Jalan Berlubang Pasar Tais

Potretrafflesia.com,Seluma– Untuk mengurangi angka kecelakaan di ruas jalan Kelurahan Pasar Tais. Camat, Lurah beserta masyarakat berinisiatif lakukan penimbunan jalan berlubang yang panjang nya sekitar 70 meter.

Lurah Pasar Tais Suryo mengatakan, hal ini dilakukan karena memang setiap musim hujan jalan yang berlubang tidak terlihat sehingga banyak masyarkat yang melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan. Selain itu inisiatif ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan. Camat, lurah beserta masyarakat sekitar lakukan penimbunan jalan yang berlubang inisiatif ini merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap program Bupati Seluma.

“Kami berinisiatif untuk menimbun jalan yang berlubang karena memang setiap terjadi hujan jalan yang berlubang tidak terlihat,” ujar Suryo, Selasa 13 September 2022.

Sementara itu, Camat Seluma Agusjun Fhadlillah mengatakan, inisiatif ini dilakukan oleh masyarakat sekitar sementara menunggu pembangunan jalan yang direncanakan pada tahun 2023 oleh Pemkab Seluma.

“Insyaallah kata bapak bupati jalan kelurahan Pasar Tais akan di bangun pada tahun 2023,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.