Dandim Seluma Buka Lomba Cross Langsir Sawit di Lawang Agung

Potretrafflesia.com,Seluma – Dandim 0425/Seluma Letkol Inf.Syafrinaldi membuka lomba motor cross lansir sawit barokah piala Dandim 0425/Seluma di Desa Lawang Agung, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma.

Dandim 0425/Seluma Letkol Inf.Syafrinaldi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba motor cross tahun 2022 di Desa Lawang Agung. Dan diharapkan dapat nyaman dan menikmati panorama di Desa Lawang Agung ini sehingga ketika kembali dari lomba ini nanti nya akan membawa kesan dan kenangan indah dan berkeinginan untuk kembali lagi mengikuti lomba.

“Acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memicu adrenalin saudara saudara, sebab di samping menumbuh kembangkan bakat- bakat peserta motor cross sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,” ujar Syafrinaldi, Sabtu 10 September 2022.

lanjutnya, kepada seluruh peserta motor cross hendak nya dapat menjunjung tinggi sportifitas memegang teguh sikap fair play sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi maksimal dan pertandingan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Mengingat besar nya animo masyarakat tentang olahraga yang menantang, diharapkan event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit cross yang handal di Kabupaten Seluma untuk dapat berkompetensi pada event event yang lebih tinggi,” ujarnya.

Dandim juga menambahkan , penyelenggaraan yang memperebutkan piala Dandim 0425/Seluma memberikan kesan dan pengalaman yang berharga. Selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga event ini dapat menjadikan suatu event yang bergengsi di Kabupaten Seluma.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja sama dengan Kodim 0425/Seluma dan sponsor lainnya yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk event ini,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.