Polres Seluma Bagikan 110 Paket Sembako

Potretrafflesia.com,Seluma – Satuan Polres Seluma berserta jajaran memberikan bantuan sembako dalam rangka memberikan bantuan penyesuian harga bahan bakar minyak (BBM) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwi Haryanto mengatakan, pembagian sembako ini merupakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. Pemberian bantuan sosial sembako kepada kelompok pengemudi ojek, Supir mobil travel, supir truk, pedagang keliling, dan petugas kebersihan.

“Alhamdulillah hari ini kami bagikan 110 paket, dan Insyaallah secara rutin personel Polres Seluma akan memberikan sedikit rejekinya,” ujar AKBP Darmawan Dwi Haryanto, Rabu 2 September 2022

Lanjutnya, semoga dengan adanya dampak penyesuaian harga BBM ini masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi serta saling menjaga kondusifitas kamtibmas. Penyesuaian harga BBM kebijakan Pemerintah yang disesuaikan dengan kondisi keuangan negara yg tidak terlepas dari dampak ekonomi global, dimana subsidi BBM selama ini dinilai kurang tepat sasaran.

“Untuk pengalihan subsidi akan diberikan bantuan secara langsung melalui mekanisme pemberian oleh Pos Indonesia dan Himbara,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.