Kades Dan Perangkat Desa Berkasus Akan DiPanggil Bupati

Potretrafflesia.com,Seluma – Usai menerima laporan tertulis atas kepala desa dan perangkat desa yang “berkasus” pemerintah Kabupaten Seluma akan bertindak tegas. Kali ini, Bupati Seluma Erwin Octavian memastikan akan memanggil seluruh kades dan perangkat desa tersebut.

“Laporan sudah masuk ke meja saya, namun sebelumnya kita minta Pemerintahan masyarakat desa(PMD) untuk melakukan pembinaan terlebih dahulu,” ujar Erwin Octavian, Selasa 6 September 2022

Lanjutnya, untuk itu sebelum dilakukan penindakan pemerintah Seluma yang di komando oleh Sekda,PMD dan Inspektorat serta BKPSDM akan melakukan rapat terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengambil langkah apa yang akan dilakukan. Karena jika tidak ada tindakan tegas maka kades dan perangkat des yang “berkasus” ini menjadi contoh bagi lainnya.

“Yang jelas kita akan bertindak tegas, termasuk sangsi yang akan dilakukan,” ujarnya

Untuk di ketahui, sebelumnya Aksi main judi yang dilakukan oleh perangkat desa dan BPD desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo terus berlanjut. Hal ini sudah dilaporkan oleh Kades ke Dinas PMD Kabupaten Seluma, Kades Nanti Agung, Kecamatan Ilir Talo Rejmi Erwin kembali melapor ke  Inspektorat Kabupaten Seluma. Pada kesempatan ini Kades mengharapkan agar kiranya hal ini dapat ditindaklanjuti karena sudah meresahkan masyarakatnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.