Seluma Kembali di Kepung Banjir, Erwin Kumpulkan Seluruh Camat Berikan Arahan Tanggap Bencana

Potretrafflesia.com,Seluma – Ribuan rumah dan jalan lintas barat di Kabupaten Seluma terendam banjir,  akibat hujan deras yang mengguyur selama sehari semalam. Menyikapi hal tersebut, Bupati Seluma Erwin Octavian kumpulkan seluruh camat untuk memberikan arahan tanggap bencana.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan seluruh camat untuk segera bergerak turun kelokasi masing-masing yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Saya tegaskan camat agar dapat segera bergerak ke titik-titik banjir dan longsor. Segera data dan sampaikan kepada dinas terkait untuk segera disalurkan bantuan”, tegas Erwin. Selasa 30 Agustus 2022

Lanjutnya, dirinya juga mengucapakan bela sungkawa kepada masyarkat Kabupaten Seluma atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Seluma.

“Biar kita belajar dari musibah ini, pasti ada hikmah dibalik ini semua. Mari kita bersabar dan saling memberi semangat untuk bersama-sama menanggulangi apa yang bisa kita lakukan,” tegasnya.

Ditambahkannya, Masayarakt harus tetap waspada, karena saat ini memang cuaca lagi musim penghujan. Sehingga jika terjadi banjir untuk segera mengungsi ketempat yang lebih aman. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.