HUT Ke V, PKSS Siap Bersinergi

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah Almidian Saleh, membuka acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke V Perkumpulan Keluarga Serawai Seluma (PKSS) dengan tema ” Keluarga Besar Perkumpulan Keluarga Serawai Siap Melestarikan Budaya Serawai Menuju Seluma Alap dan Berbudaya” acara di gelar di Balai Adat Kabupaten Seluma.

Asisten II Sekretariat Daerah Almidian Saleh, menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Seluma sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini demi mendukung visi-misi kepala Daerah. Pemerintah Kabupaten Seluma berharap kepada perkumpulan keluarga serawai agar dapat bersinergi dan bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Seluma menjadi lebih alap.

“Kami berharap kepada perkumpulan keluarga serawai agar dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Seluma,” ujar Almidian Saleh Asisten II Sekretariat Daerah, Minggu 28 Agustus 2022.

Wedi lutfy Ketua PKSS mengatakan, pelaksanaan acara memperingati ulang tahun PKSS yang ke V ini bersifat mandiri. Masyarakat Kabupaten Seluma sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan hari ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan meria walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“Kami dari perkumpulan keluarga serawai Seluma siap bersinergi untuk mewujudkan sesuai dengan visi-misi Bupati Seluma,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.