Polres Seluma Bekuk Pelaku Jambret

Potretrafflesia.com,Seluma – Sat Reskrim Polres Seluma bekerja sama dengan Polres Bengkulu Selatan Serta Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu berhasil mengamankan pelaku jambret yang berinisial EA, KA dan FA warga Bengkulu Selatan sedangkan EA dan KA masih di bawah umur.

Adapun Kronologis Kejadian pelaku pada hari senin 8 Agustus 2022 berjumlah 6 orang yang berinisial KA, BA, NA, EA, AD dan FA mengunakan sepada motor berkumpul terlebih dahulu di pantai maras kemudian pelaku melakukan aksi jambret di Desa Kota Agung sebelum nya pelaku sudah melakukan aksi jambret di Kecamatan Talo. Setelah melakukan aksi rombongan kabur ke Kota Bengkulu menuju ke lokalisasi Pulai Baii setelah sampai di lokalisasi rombongan mengadaikan satu unit Handphone. Setelah dari kota bengkulu rombongan pulang menuju kota Manna setelah sampai di Daerah Talo rombongan kehabisan bensin dan mengadaikan satu buah Handphone lagi.

“Pelaku sudah kita amankan di Mako Polres Seluma,” ujar Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu Dwi Wardoyo, Rabu 24 Agustus 2022.

Lanjutnya, sementara itu BA dan AD masih menjalani proses di Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu setelah di proses di Kampung Melayu akan di proses kembali di Polres Seluma. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, satu uni sepeda motor mio J, satu unit mio GT dan satu unit handphone merek OPPO.

“Dua orang masih menjalani proses di Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu,” ujarnya

Atas perbuatan tersangka dikenakan pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman Tuju tahun penjara.( Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.