Program Bedah Rumah, Pemkab Seluma dan Baznas Sinergi

Potretrafflesia.com,Seluma – Program beda rumah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma tahun 2022 sudah mencapai 19 rumah. Dari target sebanyak 30 rumah di luar dari tegak rumah bangun rumah pasca terbakar.

“Alhamdulillah sampai dengan bulan Agustus sudah ada 13 rumah untuk program bedah rumah yang sudah di bangun,” ujar Andi Ketua Baznas Seluma, Selasa 23 Agustus 2022.

Lanjutnya, sementara itu ada 6 rumah yang sudah di bangun dari pasca rumah terbakar diantaranya 4 rumah di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi dan 2 rumah di Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo. Total sementara rumah yang sudah di bangun ada 19 yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan selamat kepada warga yang sudah menikmati rumah yang sudah di bangun. Harapannya kedepan kegiatan Baznas terus berjalan secara maksimal dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Seluma.

“Selamat kepada bapak Yasri yang sudah menikmati rumah yang sudah dibangun semoga program ini akan terus berlanjut,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.