Erwin Ajak Anggota Banser dan Bagana Sinergi Bangun Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati seluma Erwin Octavian menghadiri acara penutupan Diklatsus Bagana dan Provost Banser Se Propinsi Bengkulu di Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantik anggota Bagana dan Provost Banser se Provinsi Bengkulu, Ia mengajak seluruh anggota Banser dan Tanggap Bencana (Bagana) untuk bersinergi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Seluma. dalam hal pengabdian ditengah masyarakat terkhusus di kabupaten Seluma.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Banser dan tanggap bencana untuk dapat bersinergi dan mengabdi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Erwin, Minggu 21 Agustus 2022.

Ketua Panitia penyelenggara Diklatsus Bagana dan Provost Banser Wawan Ahmad Ridwan mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait termasuk Bupati Seluma Erwin Octavian atas support dan dukungannya demi suksesnya acara diklatsus Bagana dan Provost Banser Se Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan dari tanggal 19-21 Agustus 2022.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Seluma dan seluruh pihak yang terkait yang sudah mensuport acara ini,” tegas. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.