Pembangunan SDN 120 Seluma Sudah Diusulkan ke Kementerian

Potretrafflesia.com,Seluma – Mengenai kondisi bangunan gedung sekolah SDN 120 Seluma, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja yang beredar di media sosial bukan lah gedung sekolah melainkan rumah dinas guru.

Kepala Bidang Sekolah Dasar Antoni, menjelaskan ruangan kelas SDN 120 Seluma saat ini masih layak di gunakan untuk kegiatan belajar-mengajar bahkan ada bangunan gedung yang baru. Memang ada satu bangun gedung sekolah SDN 120 Seluma yang rusak akibat tertimpa pohon.

“Memang ada bangun yang rusak akibat tertimpa pohon,cuman kalau yang beredar di media sosial bukan bangunan ruang kelas itu merupakan rumah dinas guru,” ujar Antoni, Kamis 18 Agustus 2022.

Lanjutnya, untuk gedung sekolah SDN 120 Seluma termasuk seluruh SDN yang ada di Kabupaten Seluma sudah di lakukan penginputan untuk di usulkan penerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) di tahun 2023. Akan tetapi yang menentukan diterima atau tidak usulan pembangunan tersebut dari pihak kementerian, Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma hanya bisa membantu menginput data.

“Untuk pembangunan gedung sekolah SDN 120 Seluma sudah kita usulkan ke kementerian,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.