Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Potretrafflesia.com,Seluma – Dewan Perwakilan Rakyatnya Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang ke- 77 tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” acara berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa 16 Agustus 2022.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi Wakil Ketua I Sugeng Zonrio, Wakil ketua II Ulil Umidi, Bupati Seluma Erwin Octavian, Wakil Bupati Gustianto, Sekda Seluma Hadianto, Forkompinda, serta anggota DPRD Kabupaten Seluma turut hadir dalam Rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca mengatakan, sesuai dengan agenda badan musyawarah DPRD Kabupaten Seluma bersama Pemerintah Kabupaten Seluma bahwa, hari ini mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia pada sidang Paripurna Istimewa dan nanti akan dilanjutkan sidang kedua pada pukul 13.30 untuk mendengarkan nota keuangan yang disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia terkait APBN. (Adv/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.