Dana Aspirasi PPP, Bupati Erwin Resmikan 140 Rumah BSPS

Potretrafflesia.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian meresmikan 140 Unit Rumah

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Dana Aspirasi Arwani Thomafi Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP PPP. Senin 9 Agustus 2022.

Peresmian ini di tandai dengan Pemasangan Peneng, Pemotongan Tunpeng serta di akhiri dengan Doa’ bersama.

“Program ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Seluma yang didukung oleh Anggota DPRI RI dari PPP, dalam mewujudkan Seluma Melayani dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan memberikan rumah yang layak huni bagi masyarakat Seluma,” singkat Erwin.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Bengkulu Mardiono Badry menyampaikan, bahwa BSPS Dana Aspirasi tersebut tersebar di 5 Kecamatan di Kabupaten Seluma.

“Alhamdulillah sebanyak 140 unit rumah di 5 kecamatan telah dilakukan pemasangan Peneng Secara Simbolis oleh Bupati Seluma,” Ungkap Mardi.

Menariknya Kabupaten Seluma adalah satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang menerima program BSPS Dana Aspirasi dari Anggota DPRI RI tersebut.

“Kita bersyukur sekali, karena hanya Kabupaten Seluma satu-satunya yang mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan ini di Provinsi Bengkulu,” Kata Mardi.

Lebih lanjut Mardi. Pemilihan Kabupaten Seluma sebagai penerima Bantuan tersebut membuktikan bahwa PPP baik di Provinsi maupun di Pusat mendukung penuh Program Bupati dan Wakil Bupati Seluma dalam mewujudkan Seluma Alap.

“Semoga di tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi penerima manfaat dari program ini, kita berdoa dan berikhtiar bersama untuk selanjutnya akan lebih banyak lagi bantuan dan program-program baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Angota DPR RI,” Akhir Mardi. (Jeky/Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.