Pemkab Seluma Peringati Tahun Baru Islam

Potretraffesia.com,Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma gelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah dengan tema ” Kita tingkatkan iman, taqwa, dan produktivitas kinerja menuju seluma alap” yang bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Acara peringatan tahun baru islam 1 muharram 1444 Hijriah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh ustad rusmawan

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan mengajak para hadirin bermuhasabah untuk mengevaluasi diri, menyikapi tahun baru islam dengan berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Mari momentum pergantian tahun 1444 hijriah ini masing-masing kita instrospeksi diri dalam rangka peningkatan amal ibadah,” ujar Gustianto, Senin 8 Agustus 2022.

Lanjutnya, mudah-mudahan apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam menyemarakkan kehidupan beragama mendapat bimbingan dan ridho allah swt serta bermanfaat bagi kemajuan pembangunan menuju Seluma alap.

Disamping itu, dalam tausiyah penceramah yang di sampai oleh ustad Encep Dandan mengatakan Seluma tidak akan alap, Seluma tidak akan sejahtera jika masjid-masjid nya sepi sebaliknya jika masjid-masjid nya ramai insyaallah Seluma akan alap, Seluma akan maju dan Seluma akan sejahtera.

“Jika Seluma ingin maju, Seluma ingin sejahtera maka kita harus ramai kan rumah ibadah,” tegasnya. (Jeky/ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.