Bukan Sekedar Janji Politik, Erwin Titik Nol 11 Link Jalan

Potretrafflesia.com,Seluma – 1000 jalan mulus program Bupati Seluma Erwin Octavian bukan hanya sekedar janji politik, ini di buktikan sepanjang tahun 2022 ini sudah 90- an ruas jalan dan jembatan yang sudah di kerjakan.

DIagendakan, hari ini kembali di lakukan 11 titik nol tanda mulainya pekerjaan jalan antara lain,
Peningkatan Jalan lingkungan Masjid Raudatul Jannah, Pembangunan Jalan Puskesmas Puguk, Pembangunan Jalan Menuju Makam Padang Priangan, Peningkatan Jalan Desa Tebat Sibun – Pering baru, Peningkatan Jalan Lingkungan Kelurahan Sukaraja, Peningkatan Jalan Desa Sukasari – Air Periukan, Peningkatan Jalan PIR Napal Jungur/Dusun Tiga Menuju Desa Napal Jungur – Kecamatan Lubuk Sandi, Pembangunan Jalan SD 50 Gunung Mesir, Rekonstruksi Jalan Tanjung Seru -Tanjungan, Peningkatan Jalan Desa Riak Siabun 1, Peningkatan Jalan Kabupaten BPP Sukaraja. Namun, dari 11 titik link jalan tersebut, masih ada lima titik lagi yang belum dilakukan titik nol. Sehingga, masih akan dilanjutkan besok, Selasa (9/8).

“Harapan kita, program 1000 jalan mulus benar-benar dirasakan oleh masyarakat Seluma,” ujar Erwin, Senin 8 Agustus 2022.

Lanjutnya, namun kali ini bukan hanya jalan menuju pedesaan, jalan menuju cagar budaya juga dilakukan perbaikan salah satunya jalan menuju cagar budaya makam padang priangan juga dilakukan titik nol hari ini. Namun, bukan hanya jalan cagar budaya makam padang priangan saja yang dibangun untuk jalan menuju cagar budaya lainnya akan dibangun secara bertahap.

“Makam padang priangan merupakan salah satu cagar budaya yang dimiliki masyarakat Seluma yang wajib kita lestarikan,” tegasnya. (Jeky/ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.