Usulan Pembangunan SMP 22 Tidak Terakomodir Kementerian 

Potretrafflesia.com,Seluma – Berdasarkan masukan dari warga setempat Kepala Sekolah SMPN 22 Seluma memenuhi panggilan Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma untuk memastikan bagaimana cara penyusunan tentang bangunan SMPN 22 Seluma. Kebetulan untuk usulan pembangunan SMPN 22 Seluma sudah di usulkan pada tahun ini untuk kegiatan pembangun pada tahun 2023.

“Untuk pembangun SMPN 22 Seluma sudah kita usulkan kementerian pada tahun ini,” ujar Kepala Bidang Pembinaan SMP Een Ruziandi Jumat 5 Agustus 2022.

Lanjutnya, Namun setelah keluar hasil verifikasi dari kementerian SMPN 22 Seluma bahwa usulan pembangunan tidak terakomodir dari kementerian. Namun Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma akan tetap berusaha dan mencari solusi untuk pembangunan SMPN 22 Seluma.

“Kita akan mencari solusinya dan terus berkomunikasi kepada pihak kementerian mudah-mudahan usulan mereka di akomodir dari kementerian,” ujarnya.

Een menjelaskan, setelah mendapat konfirmasi dari Kepala Sekolah SMPN 22 Seluma terkait wali murid yang membuat kursi dari rumah untuk di bawah ke sekolah itu murni buatan dari masyarakat artinya tidak memaksakan orang tua untuk membeli kursi dengan uang.

“Alasan mereka membuat kursi sendiri di karenakan dana bos yang mereka miliki digunakan untuk fasilitas mengajar. Karena dana bos yang sangat kecil disebabkan jumlah murid yang sedikit,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.