Tahun 2023 Taman Wisata Kota Jadi Pusat Olahraga

Potretrafflesia.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian terus berupaya mewujudkan Seluma Alap, ini terlihat dari realisasi Program-program dirinya semasa kampanye. Yang di mulai dari 1000 Jalan Mulus, Seluma Desa Kelurahan Maju, Seluma Muda Berinvestasi, Seluma Melayani, Seluma Berbudaya dan Beragama. Yang realisasinya terus digenjot secara Bersamaan.

Selain itu, wajah Kota Tais saat ini terus di percantik. Dimulai dari Alun-alun, Simpang Enam, dan Taman Wisata Kota. Yang pembangunannya ditargetkan rampung pada tahun 2023.

“Untuk di taman wisata kota itu akan di buat Lapangan Bola, sekaligus Joging track, ini selain nantinya pusat UMKM juga sebagai sarana olahraga dan pada akhirnya menjadi pusat tongkrongan anak-anak muda di Kabupaten Seluma,” ujar Erwin Octavian, Selasa 2 Agustus 2022.

Lanjutnya, Insyallah di Perubahan APBD tahun ini akan di anggarkan luas lahan yang akan kita kerjakan seluar 2 Hektar.

“Lapangan Bola tersebut nantinya akan dibangun di lahan kurang lebih seluas 2 Hektare'” ujarnya.

Menariknya lagi dalam setiap pekerjaan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Seluma saat ini, anggaran yang di kucurkan di buat seminim mungkin.

“Dengan segala keterbatasan kita pastikan selain lima program unggulan kita yang langsung menyasar seluruh penjuru masyarakat seluma. menata mempercantik wajah Kota Tais juga menjadi prioritas. Dengan anggaran seminim mungkin namun dengan kualitas yang baik. insyallah dengan doa dan dukungan dari segala pihak Seluma Alap mampu kita wujudkan,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.