Warga Padang Pelawi Dihebohkan Penemuan Mayat

Potretrafflesia.com,Seluma– Warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja. Dibuat heboh dengan penemuan mayat laki-laki Pukul 7.30 WIB, di area PTPN VII Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Adapun kronologis kejadian menurut keterangan Sdr. Hasan pada hari senin tanggal 1 Agustus 2022. Ia hendak bekerja nyadap karet di area PTPN VII sekira pukul 06.00 Wib di poros perkebunan PTPN VII desa Padang Pelawi ia menemukan sesosok mayat yang tergelatak dengan posisi miring ke kanan.

“Tadi saya mau nyadap karet di tengah jalan saya melihat ada mayat yang tergeletak dalam posisi miring,” ujar Hasan Warga setempat, Senin 1 Agustus 2022.

Lanjutnya, setelah mengecek mayat tersebut bernama sdr Buhar (55) warga desa Padang Pelawi setelah mengetahui identitas jenazah warga langsung melapor ke Polsek Sukaraja untuk di evakuasi.

“Untuk kronologi meninggal nya kita belum tau apa penyebabnya,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Iptu Frengki Sirait menyampaikan, pihaknya telah melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan tersebut. Dugaan sementara, yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit.

“Iya memang benar ada penemuan mayat. Sudah kita identifikasi, dugaan sementara karena sakit,” singkatnya.

Saat ini, jenazah yang bersangkutan telah dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan di TPU desa setempat. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.