Pangdam Tutup Karya Bhakti TNI di Padang Capo

Potretrafflesia.com,Seluma – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suadi secara resmi menutup Karya Bhakti Korem 041/Gamas di wilayah Kodim 0425/Seluma tahun 2022 di Desa Padang Capo, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma. Kamis, 28 Juli 2022.

Menurut Mayjen TNI, karya bhakti TNI merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial dengan harapan agar prajurit khususnya Kodim 0425/Seluma lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif. Selain itu, dengan adanya kegiatan karya bhakti TNI menjadi bukti kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Terimakasih kepada Pemerintah Bengkulu sudah mempercayai kami TNI untuk membuka kembali akses jalan Padang Capo. Jalan ini akan langsung kita tembuskan ke Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel,” ujar Pangdam.

Lanjutnya, semoga dengan adanya jalan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Padang Capo. Semua fasilitas ini tidak mampu hanya Pemerintah saja yang menjaganya. Untuk itu seluruh masyarakat agar dapat saling bergotong royong dan mempertahankan akses Pemerintah yang sudah di bangun ini.

“Kami berharap bukan hanya Pemerintah saja yang menjaganya melainkan seluruh masyarakat. Mudah-mudahan jalan ini dapat di tingkatkan sampai ke jalan hotmix,”ujarnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, pembangunan jalan ini sifatnya bergilir dan alhamdulilah di tahun 2022 bisa di bangun jalan Desa Padang Capo ke Empat Lawang.

“Ini masih tahap pertama mudah-mudahan surat pinjam pakai kawasan cepat selesai agar bisa melanjutkan pekerjaan jalan tahap selanjutnya,” tegas Rohidin. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.