Jonaidi Bermalam di Goa Lubuk Resam

Potretrafflesai.com, Seluma – Masyarakat Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara menyambut hangat kedatangan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi di salah satu desa terpencil di Kabupaten Seluma.

Masyarakat sangat antusias sebab jarang desa Lubuk Resam didatangi wakil rakyat, apalagi hingga bermalam seperti yang dilakukan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi.

“Terimakasih atas kehadiran bapak anggota dewan provinsi yang telah hadir dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di Desa Lubuk Resam. Kami akan terus berdoa agar beliau selalu sehat dan bisa memperjuangkan apa yang telah kami pesankan kepadanya,” ujar kasman warga desa lubuk resam, Sabtu 23 Juli 2022.

Disampaikan Jonaidi bahwa, ia datang bahkan bermalam di salah satu wisata yang ada di Lubuk Resam yaitu wisata Goa Kecil untuk berbaur dan mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Saya ingin lebih dekat dengan seluruh masyarakat, karena memang berbaur langsung dengan masyarakat akan membuat saya selaku wakil mereka mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan,” ujar Jonaidi.

Pada kesempatan itu ia banyak menampung aspirasi masyarakat, salah satunya adalah terkait akses jalan menuju desa mereka.

“Memang infrastruktur jalan ini menjadi permasalahan utama dan ini akan segera saya sampaikan kepada Gubernur Bengkulu dan Bupati Seluma,” sambungnya.

Lanjutnya, jalan menuju Desa Lubuk Resam belum bisa di bangun karena masih terkendala izin dari Kementerian Kehutanan. Ini terkait dengan adanya kawasan hutan buru yang dilintasi oleh jalan menuju ke Lubuk Resam.

Oleh sebab itu, Jonaidi mengajak warga masyarakat Lubuk Resam untuk bersama-sama mendoakan agar Kementerian Kehutanan mengeluarkan izin pengunaan kawasan hutan lindung tersebut.

“Kita sama-sama berdoa agar kementerian memberikan izin. Karena jika izin sudah keluar, maka pembangunan jalan ini akan segera di anggarkan,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.