Jonaidi Tampung Aspirasi Masyarakat Seluma Utara 

Potretrafflesia.com,Seluma – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi S.P melakukan kunjungan ke Desa Lubuk Resam dalam rangka mengadakan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu masa Persidangan Ke-2 tahun sidang tahun 2022.

Ketua Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi S.P mengatakan acara reses diselenggarakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan di setiap masing-masing Desa dengan tujuan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat terutama di Desa Lubuk Resam.

“Alhamdulilah reses hari ini masyarakat sangat antusias berdatangan untuk menghadiri acara reses guna untuk menyampaikan keluhan yang ada di desa lubuk resam untuk kita perjuangkan,” ujar Jonaidi, Kamis 21 Juli 2022.

Lanjutnya, tujuan dilakukan reses ini adalah untuk menyampaikan amanat dan menampung aspirasi masyarakat khususnya Desa Lubuk Resam, Desa Sinar Pagi dan Desa Talang Empat.

“Insyaallah apa yang di sampaikan oleh masyarkat desa lubuk resam serta keluhan masyarkat setempat akan kita perjuangkan dan kita kawal sampai ke pusat,” ujarnya.

Jonaidi juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Lubuk Resam, Desa Sinar Pagi dan Desa Talang Empat agar segera dapat membuat anggota kelompok tani guna untuk mendapatkan bantuan berupa bibit dan pupuk dari pemerintah.

“Insyaallah kalau kelompok tani sudah terbentuk proposal akan kita kawal sampai ke Pusat,” tegasnya. (Jeky)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.