Erwin Terus Kebut Program Seribu Jalan Mulus

Potretrafflesia.com, Seluma – Program Seluma Seribu Jalan Mulus terus di lakukan. Hal itu ditandai dengan prosesi titik nol pembangunan jalan di 16 ruas jalan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian.

“Alhamdulillah hari ini kita titik nol di 16 ruas jalan. Kita harapkan pekerjaannya cepat selesai dan masyarakat segera menikmati jalan mulus,” ujar Erwin, Senin 30 Mei 2022.

Lanjutnya, Insyaallah program Seribu Jalan Mulus akan terus dilakukan. Namun bukan hanya Seribu Jalan Mulus Keempat program lainnya akan terus berjalan maksimal. Agar masyarakat benar-benar menikmati proses pembangunan yang ada.

“Program Seribu Jalan Mulus akan terus dilakukan. Ini kita lakukan untuk menjadikan Seluma Alap,” Ujarnya.

Erwin mengatakan, 16 jalan yang akan dimuluskan ini adalah ruas jalan, lima titik Kecamatan Semidang Alas Maras, satu titik Kecamatan Semidang Alas, empat titik Kecamatan Ilir Talo, satu titik Kecamatan Talo, dua titik Kecamatan Seluma Selatan, satu titik Kecamatan Seluma Timur, dan dua titik Kecamatan Seluma.

“Saya berharap kepada kontraktor agar secepatnya jalan segera di kerja agar masyarakat bisa menikmati program 1000 jalan mulus,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.