Bupati Sholat Ied di Masjid Agung Baitul Falihin

Potretrafflesia.com,Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Dr.Gustianto melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Talang Saling.

Erwin Octavian dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha ini sebagai ajang menghargai, menghormati, dan saling memaafkan sesama umat muslim.

“Mari kita bersama-sama Memanfaatkan momentum hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini,” ujar Erwin Octavian, Minggu 10 Juli 2022.

Lanjutnya, perayaan Hari Raya Idul Adha ini juga mengajarkan untuk selalu membersihkan hati dan jiwa dari nafsu hewani yang melekat khususnya pada diri sendiri.

“Ibadah qurban ini juga sebagai sarana untuk melatih jiwa agar memiliki sikap dan daya juang yang tulus ikhlas, menolong kaum lemah, kaum miskin agar mereka dapat hidup pada keadaan layak, aman dan sejahtera,” ujarnya

Erwin juga mengajak melalui momentum Idul Adha 1442 H untuk meningkatkan kepedulian dan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik, senantiasa bekerja keras dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Seluma

Bertindak sebagai Imam Sholat Ustadz Rusmawan, Khatib kiai maman pajri

Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Bupati Seluma Erwin Octavian juga menyerahkan hewan Qurban miliknya kepada pengurus Masjid Agung Baitul Falihin.

“Semoga hewan qurban yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.