PPP Seluma Peduli Korban Banjir

Potretrafflesia.com, Seluma – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Seluma melaksanakan kegiatan sosial peduli korban banjir yang terjadi beberapa hari lalu. Kegiatan sosial ini dalam rangka bentuk kepedulian partai terhadap korban banjir di beberapa titik di Kabupaten Seluma.

Ketua DPC PPP Seluma, Ansori mengatakan, bantuan Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir diberikan pada masyarakat di beberapa titik. Diantaranya, masyarakat terdampak banjir di Desa Pasar Seluma dan Desa Sukarami Kecamatan Seluma Selatan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian partai kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Jangan dinilai dari bentuknya,” ungkap Ansori.

Kegiatan ini didampingi oleh Ketua OKK DPW PPP Propinsi Bengkulu Mardiono Badry dalam sambutannya Mardi menyampaikan salam dari ketua DPW PPP Propinsi Bengkulu yang juga Bupati Seluma.

“Dari DPW kami manyampaikan salam dari ketua DPW yaitu Bapak Erwin Octavian kepada masyarakat Seluma. Semoga kedepannya silaturahmi masyarakat dengan PPP terus terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasar Seluma, Hertoni menyampaikan terimakasih kepada pengurus PPP Seluma telah membantu masyarakat desa yang terkena dampak banjir. Selaku pemerintah desa, Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Seluma Erwin Octavian yang telah membantu masyarakat terkena dambak banjir beberapa waktu lalu.

“Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus partai serta bapak bupati yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat desa kami. Kedepannya, agar silaturahmi terus berjalan dengan baik,” sampainya. (Riandi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.