HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Seluma Minta Tetap Semangat Layani Masyarakat

Potretrafflesia.com,Seluma– Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto beserta Bupati Seluma, Dandim 0425/Seluma dan Forkopimda Kabupaten Seluma, mengikuti pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 secara virtual vidio Conference bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertempat di Ruang Command Center dan Aula Endra Dharmalaksana, Polres Seluma.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Adapun tema Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Hari ini saya bersama Forkopimda Kabupaten Seluma mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” Ujar AKBP Darmawan Dwiharyanto, Selasa 5 Juli 2022.

Lanjutnya, Kapolres Seluma mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras ,pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukan personil Polri dalam memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum, dalam momentum baik ini, Kapolres mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara.

“Saya mengucapakan terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan mengingat anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana pun Polri bertugas,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.