Waka II Ulil Umidi Tampung Aspirasi Masyarakat Ulu Talo

Potretrafflesia.com,Seluma – Wakil ketua II DPRD Seluma Ulil Umidi melakukan kunjungan ke Kecamatan Ulu Talo dalam rangka mengadakan kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma Masa Persidangan Ke-3 tahun sidang tahun 2021 – 2022 Daerah Pemilihan II.

Ulil Umidi mengatakan acara reses diselenggarakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan di setiap masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat terutama di Kecamatan Ulu Talo.

“Saya datang kesini untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk pembagunan di setiap masing-masing Desa,” ujar Ulil Umidi, Jumat 1 Juli 2022.

Lanjutnya, tujuan reses pimpinan dilakukan untuk menjalankan amanat dan mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang berada di kecamatan Ulu Talo.

“Insyaallah apa yang di sampaikan masyarakat akan kita sampaikan ke Pemerintah Daerah dan kita bahas dalam rapat paripurna,” ujarnya.

Disamping itu Ulil Umidi juga mengatakan kepada Kepala Desa untuk menghadirkan 9 orang anak sekolah yang Khatam Al-Qur’an, keinginan tersebut didasarkan dengan keprihatinan dirinya terhadap anak-anak sekolah yang terlalu banyak menghabiskan waktunya dengan bermain handphone, sehingga lupa akan Al-Qur’an.

“Kita harus bangga, karena di saat anak-anak sekolah yang banyak sibuk dengan Handphone ternyata masih ada anak-anak sekolah yang Khatam Al-Qur’an dan mereka Saya beri apresiasi yang setinggi-tingginya dan akan saya berikan riword untuk mereka ,” tegasnya. (Adv/Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.