HUT Bhayangkara ke 76, Polres Seluma Gelar Lomba Menembak

Potretrafflesia.com,Seluma – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan meningkatkan sinergitas antara Polres Seluma dengan TNI, wartawan serta Forkopimda Kabupaten Seluma gelar lomba menembak di lapangan tembak Mapolres Seluma, Senin 27 Juni 2022.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto mengatakan, Hari ini Polres Seluma mengadakan kegiatan gelar lomba menembak ada tiga kelas yang dipertandingkan yang pertama yaitu kelas eksekutif yang di ikuti oleh unsur muspida, yang kedua kelas TNI/Polri, dan yang ketiga kelas internal untuk anggota. Lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Hari ini Polres Seluma mengelar lomba menembak ada tiga kelas yang dipertandingkan yaitu kelas eksekutif, kelas TNI/Polri dan kelas internal,” ujar AKBP Darmawan Dwiharyanto.

Lanjutnya, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan sinergitas dengan semua unsur. dalam kegiatan ini Polres Seluma mengundang pihak dari TNI, forkopimda termasuk teman-teman media. Lewat kegiatan menembak ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Lewat kegiatan lomba menembak kita juga dapat membangun silaturahmi dan bersinergi dengan semua unsur,” tegasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.