Pilkades Lubuk Ngantungan, Petahana Tumbang

Potretrafflesia.com,Seluma – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak digelar di 37 desa Kabupaten Seluma. Rabu 22 Juni 2022.

Di Desa Lubuk Ngantungan, Kecamatan Talo, Bambang Paderi telah terpilih setelah mampu meraih suara terbanyak mengalahkan tiga rivalnya dalam Pilkades di desa itu.

Keputusan sudah diambil setelah rekapitulasi perhitungan suara di balai Desa Lubuk Ngantungan pencoblosan di 1 TPS Tuntas.

Berdasarkan hasil perhitungan suara, Bambang Paderi calon nomor urut 4 mengumpulkan 64 suara, disusul Yahya Z sebanyak 60, Lisarwan sebanyak 56 dan Suharto 42 suara.

“Berdasarkan hasil perhitungan suara calon nomor urut 4 memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 64 suara,” ujar ketua Panitia Pilkades Desa Lubuk Ngantungan, Fangky Suwito.

Lanjutnya, Fangky Suwito mengucapkan puji syukur, Pilkades serentak tahun 2022 ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada halangan, meskipun terdapat empat calon, tahapan Pilkades tetap berjalan aman damai dan jujur.

“Kita bersyukur meskipun terdapat empat calon tetapi kondisi tetap aman dan damai, ini menjadi contoh yang baik untuk penyelenggaraan Pilkades periode mendatang,” jelasnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.