Masyarakat Padang Capo Berharap Pembangunan Jalan Cepat Terealisasikan

Potretrafflesia.com,Seluma – Sosialisasi dan Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) Rencana Pembangunan ruas jalan Padang Capo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu Desa air kelingsar Kecamatan Empat lawang Provinsi Sumatra selatan di kabupaten seluma. Di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappenda).

Sosialisasi diselenggarakan sebagai tahapan awal penyusunan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) ruas jalan Padang Capo- Empat Lawang. Tahapan ini merupakan tahapan awal dalam mensosialisasikan dan mengambil saran pendapat dan tanggapan dari masyarakat terkait instansi pemerintah kabupaten Seluma dalam pekerjaan penyusunan dokumen Amdal.

“Ini sebagai bentuk tahapan awal penyusunan dokumen analisis (Amdal) Pembangunan ruas jalan Padang Capo-Empat Lawang,” ujar Marzulasmi konsultan Amdal PT.
Greentera Mapindo. Jumat 17 Juni 2022.

Lanjutnya, Masyarakat sangat antusias sekali berharap agar pekerjaan ini dapat segera di realisasikan dan mereka sudah menantikan pembangunan ini cepat dilaksanakan.

“Semoga kami bisa membatu dan bisa mewujudkan apa yang di inginkan oleh masyarakat,”. Tegasnya (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.