Tenggelam di Sungai Air Nelas, Dua Pelajar MD

Potretrafflesia.com, Seluma – Dua pelajar Sekolah Dasar (SD) Keyla dan Nindi ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam saat mandi di Aliran sungai Air Nelas Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Jumat 17 Juni 2022.
Keduanya ditemukan meninggal dunia pukul 14.30 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga. Setelah keduanya mandi di aliran sungai Nelas sekira sejak Pukul 12.00 WIB. Kedua korban di temukan tidak jauh dari lokasi awal mandi.
Usai mendapat laporan bahwa ada orang yang tengelam warga berbondong- bondong melakukan pencairan terhadap Dua orang Pelajar. Tidak lama setelah melakukan pencarian satu orang korban atas nama Nindi ditemukan warga dengan kondisi masih terlungkup dengan berpakaian lengkap tidak jauh dari lokasi.

“Korban atas nama Nindi sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Mastawi warga Cahaya Negeri yang ikut membantu melakukan pencarian korban.

Lanjutnya, korban atas nama nindi di bawa ke rumah sakit. Selang satu jam pencarian korban atas nama Keyla ikut ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia dalam kondisi terlentang.

“Alhamdulilah Kedua korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Cahaya Negeri,” ujarnya.

Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto melalui Kapolsek Iptu Sirait membenarkan dengan adanya warga Cahaya Negeri meninggal dunia karena tenggelam di aliran sungai air Nelas. Sejauh ini kedua korban sudah dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan.

“Kedua korban sudah meninggal dunia setelah ditemukan tak jauh dari lokasi mandi mandi,” ungkapnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.