Bupati Buka Muscab APDESI Seluma

Potretrafflesia.com,Seluma – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Seluma menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2022 di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma.

Muscab DPC APDESI ini digelar dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Cabang periode 2021-2026 dengan tema “Desa Bersatu Membangun Seluma Alap”.

Dalam sambutan Bupati Seluma Erwin berpesan yang paling utama tolong jaga kebersihan di setiap desa-desa. Kumpulkan seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk saling mengajak agar dapat menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat.

“Saya mintak yang paling utama tolong jagalah kebersihan di setiap desa masing-masing” ujar Erwin Octavian, Rabu 15 Juni 2022.

Lanjutnya, Apdesi merupakan organisasi profesi berbentuk kesatuan dengan ruang lingkup nasional , berdaulat dan mandiri , atas dasar kesamaan kegiatan, profesi di bidang pemerintahan desa serta pembangunan pedesaan.

“Untuk kepengurusan Apdesi ini nantinya saya harapkan kiblatnya satu yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, UUD1945, dan Situasi pandemi sekarang ini Harus menjadi perhatian untuk kita semua teruntuk kepala desa harus bisa melihat pandangan konstitusional kepada warganya saat kondisi seperti sekarang ini.” tegasnya (Mey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.