Lagi Paripurna DPRD Seluma Sepi, Fraksi PDIP dan Gerindra DL

Potretrafflesia.com, Seluma – Rapat paripurna DPRD Seluma kembali sepi. Seperti rapat sebelumnya kursi anggota DPRD Seluma banyak yang kosong. Sebelumnya ada 16 orang yang hadir, pada rapat kali ini tercatat di abesnsi sebanyak 17 orang. Namun, lagi-lagi yang mengikuti rapat hanya ada 13 orang termasuk pimpinan.

Sekretaris DPRD Seluma Deddy Ramdhani mengatakan bahwa ketidak hadiran 13 anggota DPRD Seluma tersebut, saat ini masih melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) diluar daerah.

“Fraksi PDIP tidak hadir karena seluruh Anggota mengikuti bimtek,” ujar Deddy kepada wartawan. Selasa 14 Juni 2022

Tidak hanya fraksi PDIP yang dinas luar ada juga fraksi Gerindra. Hanya saja, fraksi Gerindra tidak semua anggota yang dinas luar.

“Ada dua fraksi yang mengikuti bimtek yaitu fraksi PDIP dan fraksi Gerindra, untuk gerindra hanya dua anggota yang berangka bimtek,” jelasnya.

Selanjutnya, secara tata tertip paripurna tetap bisa dilanjutkan. Sesuai Absen rapat sudah kuorum, karena yang hadir lebih kurang sekitar 17 orang.

“Paripurna bisa dilanjutkan karena sudah kuorum sudah memenuhi syarat. Anggota yang hadir lebih kurang 17 orang,” tutupnya. (Jeky)

Leave A Reply

Your email address will not be published.