Bupati Seluma Minta LSM dan Ormas Dukung Pembangunan Seluma

Potretrafflesia.com, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian meminta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dapat berperan aktif mendukung pembangunan Kabupaten Seluma. Sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan, sehingga pembangunan di Kabupaten Seluma dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap semua ormas dan LSM dapat menyampaikan gagasannya untuk kebaikan pembangunan kabupaten Seluma,” ujar Erwin Octavian Bupati Seluma saat menyampaikan sambuatannya pada acara silatuhrahmi Konsorsium Nasional LSM Provinsi Bengkulu dengan Bupati Seluma Erwin Octavian di Hotel Arnanda. Selasa 14 Juni 2022.

Dihadapan anggota ormas dan LSM Bupati menyampaikan, agar tidak segan memberikan masukan, bahkan dalam bentuk kritik sekalipun dan juga dapat kiranya memberikan solusi untuk mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Seluma.

“Saya berharap kepada seluruh Ormas dan LSM agar tidak segan memberikan masukan dan kritikan, serta solusi, untuk wujudkan Seluma alap,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua koordinator konsorsium Bengkulu Thamrin mengatakan acara ini merupakan upaya mempertemukan Bupati Seluma dengan seluruh anggota LSM dan Ormas di Kabupaten Seluma. Sehingga dapat saling menjalin sambung rasa satu sama lain.

“Dan tentu saja ini membuka ruang bagi teman-teman, untuk nanti bisa terlibat berpartisipasi aktif dalam pembangunan ” tegasnya. (Mey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.